BNI Mandalika Music Vibes Siap Riuhkan Pertamina Grand Prix of Indonesia

- Kamis, 17 Maret 2022 | 11:15 WIB
Sirkuit Mandalika Lombok dijadikan arena balapan MotoGP 2022. (Kemenparekraf)
Sirkuit Mandalika Lombok dijadikan arena balapan MotoGP 2022. (Kemenparekraf)

 

AYOINDONESIA.COM -- Seri kedua MotoGP™️ 2022 tinggal menghitung hari, yaitu digelar pada tanggal 18 - 20 Maret di Pertamina Mandalika Sirkuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan nama resminya ‘Pertamina Grand Prix of Indonesia’.

Dalam ajang balap motor dunia itu dihadirkan pula penampilan menarik musisi tanah air, terangkum dalam pertunjukan 'BNI Mandalika Music Vibes' dipersembahkan oleh New Live Entertainment (NLE) bekerjasama dengan InJourney dan ITDC.

Gelaran ini didukung oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI, ini merupakan sebuah acara terbaru Festival Musik Spektakuler One Stop Music Entertainment yang nantinya bakal menghibur seluruh penonton MotoGP™️.

BNI berpartispasi dalam Mandalika Music Vibes tersebut, guna mendukung kesuksesan pelaksanaan ajang MotoGP™️ di Indonesia. Musisi seperti Padi Reborn, Maliq & D'essentials, RAN, Samsons, Pamungkas, Feel Koplo, Ninda Felina, dan Slank akan hadir.

“New Live Entertainment (NLE), sangat bangga dapat menggelar project besar perdana dengan menghadirkan pertunjukan BNI Mandalika Music Vibes di Sirkuit Pertamina Mandalika bersama Padi Reborn, Maliq & D'essentials, RAN, Samsons, Pamungkas, Feel Koplo, Ninda Felina, dan Slank,” kata Project & Creative Director NLE Dino Hamid.

Baca Juga: Gempa Besar Jepang dan Alarm Tsunami, Pemerintah Pastikan Belum Ada WNI yang Terluka

Festival Musik Spektakuler ini akan berlangsung di setiap akhir pertandingan balapan selama dua hari, yaitu hari Sabtu dan Minggu, tanggal 19 dan 20 Maret 2022. Acara bisa disaksikan secara hybrid yaitu offline melalui Pertamina Mandalika International Street Circuit dan secara online melalui Live Streaming di www.nle.co.id

"Festival musik spektakuler dapat dinikmati secara hybrid, baik datang langsung menyaksikan secara 'Live' di venue acara atau secara daring di rumah sambil menikmati fitur menarik secara online dengan fitur 3D Virtual World, namun saat ini hanya tersedia bagi penonton Live Streaming versi Desktop saja selama acara MotoGP™️ berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu," urai Dino.

Halaman:

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Terkini

BI Fast Jawab Kebutuhan Transaksi Murah

Kamis, 10 Maret 2022 | 10:00 WIB

Daftar 20 iPhone dengan Pembaruan iOS 15

Selasa, 8 Juni 2021 | 19:14 WIB

Masyarakat Medan Bisa Nikmati Jaringan 5G

Jumat, 28 Mei 2021 | 00:15 WIB

Terpopuler

X